Pengalaman Tak Terlupakan Nova Saat Seminar

Pengalaman Tak Terlupakan Nova Saat Seminar

Cerita Sex Terbaru | Tak seperti biasanya, kali ini Nova harus mengikuti seminar marketing di sebuah hotel di kawasan puncak. Biasanya, karyawati perusahaan swasta dengan tinggi 165cm dengan body sekel itu hanya diberi tugas input data di balik meja kantornya.
“Nov, sabtu besok kamu ikut tim kita meeting di puncak ya,” kata pak Daud, boss Nova
“Beres pak,” jawab Nova.

Pengalaman Tak Terlupakan Nova Saat Seminar

HARI PERTAMA
Tim yang berjumlah 5 orang terdiri dari Nova, Pak Daud, Boy, Unggul dan Robi. Boy adalah pacar Nova sekantor yang sudah pacaran selama 2 bulan. Dasar playboy, Boy ternyata puny ide gila. Ia mengajak rekan2nya untuk pesta seks dengan Nova di puncak. Kebetulan Robi memiliki spy kamera yg bisa dilekatkan di tas kerjanya.
“Nov, gue titip tas dokumen ini di kamar lu ya, taroh aja di samping tempat tidur lu biar gampang kalo ada apa2” kata Robi dan diiyakan oleh Nova.

Kamar Nova kebetulan ada di deretan paling belakang hotel. Penuhnya peserta seminar membuat Nova harus menempati kamar yang terpisah dari rekan2nya. Selesai seminar hari pertama memang melelahkan. Nova langsung masuk kamar dan mandi. Karena ia sendirian dalm kamar itu dan Nova memang takut sendirian, maka ia tak menutup pintu kamar mandinya.

Kamera mini Roby yang tersembunyi di balik tas dokumen merekam semua aktivitas Nova di kamar mandi yang kebetulan berhadapan dengan sisi samping tempat tidur dan pintu kamar mandi. Nova melepaskan blazer dan kemejanya. Sejenak ia menghilang dari focus kamera dan kembali lagi dengan kondisi bugil. Ternyata ia melepaskan semua sisa pakaian yang melekat di tubuh sekelnya.

Nova berkaca sejenak di depan cermin toilet sambil meremas2 toketnya. “masih kenceng juga toket gue,” pikirnya. Usia 29 memang tak terlihat di penampakan Nova. Ia masih terlihat seperti 22 tahun. Mungkin karena udara dingin, Nova sepertinya horny malam itu. Ia mulai meraba tubuhnya sendiri dan memainkan jari-jarinya di seputar vaginanya. “oohhhhh..” ia mendesah sendirian. Tak sadar, semua aktivitasnya terekam di spy kamera Robi.

Jari2nya perlahan menyentuh belahan vaginanya yang mulai basah. Ia memainkan klitorisnya sambil membuka sedikit pahanya. Matanya terpejam menahan kenikmatan yang datang spontan itu. Sementara tangan kirinya meremas toketnya sendiri sambil memilin putingnya. “mmmmhhh..ooohhh,” Nova terbuai seorang diri sambil memasukan jarinya ke dalam liang surganya. Ia mengocoknya makin cepat sambil sesekali memainkan klitorisnya.

“aaahhhhh…” Nova mengejang dan tersungkur di wastafel dengan tangan kanannya yang masih dalam posisi mengobok memeknya sendiri. Kakinya ngangkang cukup lebar sambil gemetaran. Nova klimaks sendirian di kamar mandi.

HARI KEDUA
Jam 7 pagi Robi mengetuk kamar Nova. “Nov, gw mau ambil tas dokumen,” kata Robi. “iya bentar ya,” jawab Nova yang sudah memakai pakaian rapih. “Nih dia,” Nova memberikan tas itu tanpa sadar akan kamera didalamnya.

Seperti kemarin, seminar berlangsung hingga malam pukul 19.00. pak Daud mengajak semua timnya untuk kumpul di lobby jam 20.00 untuk makan malam bareng. Tepat jam 8 malam, Pak Daud, Robi, Unggul, Boy dan Nova sudah kumpul di lobby. Dan mereka bergegas ke restoran terdekat. Boy yang memang sudah pacaran 2 bulan dengan Nova terlihat mesra berdua.

“wah kesempatan ni ye di puncak,” ledek Unggul

Selesai makan malam, Boy mengajak Nova berjalan2 sejenak di sekitar restoran yang memang ada tamannya yang cukup luas.

“Say, ntar malem aku bobo dikamarmu ya,” Boy merayu.
“Ah nggak enak sama yang lain” kata Nova.
“nggak apa2 lagi, udah nggak tahan ni” paksa Boy.

“hmm iya sih aku juga semalem horny banget sayang,” kata Nova.

“oiya?.. hehe sayang, gimana kalo malem ini kita gangbang?”

“ah apaan?” Nova kaget,”gila kamu ya?..nggak ah! Lagian juga sama siapa?”

“tenang sayang..nggak main kasar kok, suwer deh. Aman.. ini sama temen2 tim kita aja”.

“ihhh kamu serius ya? Gila iih” kata Nova

“lho kan dari dulu kamu sendiri yg suka penasaran sama gangbang atau swinger gitu. Mumpung ada pasukannya nih.. sekalian nambah pengalaman, sayang,” kata Boy.

“iihh gila ya kamu?” Nova setengah ngambek.

Boy dan Nova sudah pacaran 2 bulan dan mereka intensif melakukan hubungan seks tiap akhir pekan. Sebetulnya Nova juga penasaran dengan ngeseks rame2 tapi apa daya ia masih malu2. Boy lalu mengeluarkan hape nya dan memutar video Nova masturbasi yang sudah di transfer dari spy kameran si Robi.

“semalem Robi taruh spy kamera di kamar kamu. Kita semua udah pada nonton.” Kata Boy

Nova terbelalak melihat adegan hot dirinya yang jadi tontonan teman2 timnya. “hah kamu gila ya? Tega banget kamu Boy,” Nova kesal.

“tapi kamu mau kan? Udahlah sayang.. ini diantara kita2 aja. Just for tonight,” kata Boy.

Nova diam sejenak. Rasa kepingin dan malu bercampur dalam hatinya. Tapi karena video itu sudah ditonton teman2nya, akhirnya tak ada salahnya Nova memilih untuk menuruti kemauan Boy. Toh gimanapun mereka sudah melihat adegan hot Nova.

“yaudah.. tapi diantara tim kita aja ya,” kata Nova

“sip deh cintaa,” jawab Boy

Boy member isyarat pada Pak Daud cs bahwa akhirnya mereka akan berpesta seks dengan Nova malam ini.
Pak Daud, Unggul, Robi, Boy dan Nova langsung masuk kamar Nova dan menguncinya. “oke sayang, sekarang buka dong baju kamu satu2.. sampe telanjang semua yaa,” kata Boy. Ke 4 pria itu duduk santai di sofa sambil tersenyum2. Nova berdiri sendirian ditengah mereka dengan malu2. Tapi karena penasaran juga, akhirnya Nova mulai melepas switernya, kaosnya, dan celana jins. Ooww.. ternyata Nova mengenakan g-string hitam hadiah dari Boy.

“pelan2 Nova, sambil nari erotis doong..” kata Pak Daud

“sambil mainin meki kamu dong” timpal Robi

Awalnya malu, tapi kini Nova mulai merasakan keasyikan sendiri. Ia pelan2 mulai joget erotis. Pinggulnya meliuk2, tangan kirinya mengelus memeknya yang masih tertutup g-string. Semakin lama tarian Nova semakin erotis. Ia memasukan jari tengahnya ke dalam mulutnya. “mmmmmhhh…” desahnya sambil menggoyang2kan pantatnya. Ia berputar dan kini Nampak pantatnya yang seksi. Nova sedikit nungging sambil mengelus2 belahan memek hingga duburnya. 4 pria itu kini mulai melepas pakaian mereka hingga terlihat kontol mereka yang ngaceng berat terutama si Boy.

Nova kaget saat membalikan badan lagi karena 4 cowok itu kini sudah bugil dengan kontol2nya yang siap melahap memeknya. Tapi justru ini yang bikin Nova semakin horny. Ia melihat satu persatu kontol rekan2 kerjanya itu sambil memainkan lidahnya membasahi kedau bibirnya. Tatapannya mulai liar. Nova tak tahan lagi dan kini membuka bh dan g-stringnya hingga bugil

Nova mendekati Pak Daud dan jongkok di depannya. “boss gede juga rudalnya ni” kata Nova genit. “dicuci dulu ya boss biar Nova dapet bonus akhir bulan”. “beresss” kata Pak Daud. Lidah Nova mulai menjilati kontol Pak Daud yang ngaceng segede pisang ambon. Setelah menjilati sekitar selangkanagan Pak Daud, Nova mulai mengulum kontol gede itu. Batang gede itu memenuhi rongga mulut Nova. Kepala Nova naik turun dan tangan kanannya ikut mengocok kontol boss nya itu.

“Aaaahhh..terus cantik,” Pak Daud menjambak rambut Nova dan menekan kepala Nova memaksanya mengulum seluruh bagian kontolnya. “mmmmhhhh…” Nova terengah2 sambil menciumi batang kontol bossnya. Robi kini mengambil posisi dibelakang Nova. Ia menarik pantat Nova hingga Nova kini nungging sambil BJ pak Daud.

Kontol Robi yang sudah tegang kini digesek2an di pantat Nova. “oohhhh..pelan2 Rob” desah Nova. Robi mengarahkan kontolnya tepat di lobang vagina Nova. Doggy style adalah salah satu posisi idaman Robi. Kontol Robi masuk pelan2. Memek Nova ternyata masih sempit. Selain rajin senam kegel, Nova memang rajin minum jamu sari rapet.

“oohhh..enak banget memek lu Nov” kata Robi sambil memompa Nova dari belakang. Tak lama kemudian… croott… Pak Daud ejakulasi sambil memuntahkan mani nya di mulut Nova. Karena Pak Daud menahan kepala Nova dalam posisi mengemut kontolnya, terpaksa Nova menelan semua peju boss nya itu.

Unggul kini menggantikan posisi Pak Daud sementara Boy asik coli melihat pacarnya sedang digilir rekan2nya itu. 10 menit kemudian mereka saling berganti posisi. Setelah semua mendapat giliran menikmati BJ dan doggy style, Boy mengajak Nova berbaring di kasur.

“sayang, diiket ya tangan sama kakinya.. kita janji main halus kok,” kata Boy

Nova memang paling senang dengan variasi seperti ini. Ia lebih terangsang saat dalam kondisi tak berdaya sambil disetubuhi habis2an. Keempat lelaki itu mengikat tangan dan kaki Nova. Ukuran king size ranjang Nova membuat kaki Nova terbuka lebar dengan memeknya yang siap dinikmati.

“Nov, gue suka banget sama paha lu, mulus, seksi..apalagi betis lu,” kata Robi sambil menjilati betis dan paha Nova. Rasa geli dan sengatan sensasi birahi dirasakan Nova saat lidah kasar Robi menjelajahi betis, paha hingga selangkangannya.

Robi meraba2 paha mulus Nova sambil menjilati memeknya. Pak Daud memainkan lidahnya sambil menghisap toket Nova. Tangan kananya memilin2 putting susunya. “aaahhh..boss.. geliii..ooohhhh..” Nova mengerang keenakan. “mmmhh enak ya Nov?.. wah kamu staf teladan ni memang,” ledek Pak Daud sambil kembali menghisap toket Nova dan sesekali membungkam mulut Nova dengan ciuman mautnya.

Unggul tak mau ketinggalan. Ia bersiap disamping kepala Nova sambil mengarahkan kontolnya ke dalam mulut Nova. “ayo Nov.. isep nii..aahhh” Unggul menikmati lidah Nova yang menggelitik batang kontolnya. Nova dikerjai 3 lelaki. 15 menit kemudian mereka lagi2 saling tukar posisi dan Boy juga ikut ambil bagian.

Hampir 1 jam 30 menit Nova dicumbu 4 lelaki ganas sambil terikat. Kini tali2nya dilepas dan kembali Nova mengambil posisi nungging. Unggul memompa lubang pantat Nova sementara Nova mengulum lagi kontol2 3 cowok lainnya secara giliran. Croott.. satu persatu pria2 itu ejakulasi di mulut Nova yang belepotan peju. Nova kembali terlentang, Pak Daud membuka kaki Nova dan mengangkat betis Nova ke pundaknya. Kontolnya kembali menghujam memek Nova yang kini penuh carian kenikmatan.

“ooohhh..yyaaaahh..enak banget boss…aahhh,” Nova digenjot Pak Daud makin kencang. Sementara rekan2 Nova yang lain memulihkan stamina mereka. Stelah Pak Daud ejakulasi, giliran yang lain mencumbu Nova dengan posisi yang sama satu persatu. Sebagian ejakulasi di perut nova dan sebagian didalam memeknya.

Berlumuran peju mebuat Nova ingin mandi membersihkan diri sambil istirahat. Lagi asik mandi, Boy masuk bersama yang lain. “sayaaang.. kita bantuin sabunin ya” kata Boy. Dan Nova pun dikeroyok lagi di kamar mandi. Dibawah guyuran shower air hangat, memek Nova dikobok2 bergantian, toketnya diremas, dijilat, dipilin. Sekujur tubuhnya digerayangi, dijilat dan diciumi. Lebih dari 5 kali Nova klimaks di kamar mandi. Tubuhnya seperti kesetrum… “aaahhh..iyaaaa..enaaakk..ooohhh” Nova mengerang keenakan.

Selsai mandi, Nova justru terlihat makin seksi. Rambut basahnya membuat 4 lelaki timnya itu kembali bergairah. “Nov, kamu kok selalu menggairahkan ya?..” kata Pak Daud.

“Iya nih.. ngentot lagi yuuuk,” Unggul tiba2 memeluk Nova dari belakang sambil menarik handuk dan meremas memek Nova.

“ooohhh..Gul, enak banget..” Nova keenakan akibat memeknya dikobok unggul

“ayo sayang.. pengen doggy lagi nih, udah ngaceng lagi,” Boy menimpali.

Rasa penasaran Nova akan seks rame2 benar2 terjawab malam itu. Setelah mandi, ia kembali merasakan sensasi birahi dari 4 rekan timnya.

Lewat tengah malam, menjelang subuh… Nova terpuaskan oleh 4 rekan2 kerja dan pacarnya sendiri. Ia terkulai lemas, tidur pulas diantara 4 pria yang menggilirnya.

HARI KETIGA
Seminar hari terakhir hanya setengah hari. Tim kerja Pak Daud Nampak masih ngantuk karena pesta seks dengan Nova semalaman. Sebelum makan siang, Nova sempat berkata pada timnya.

“temen2 soal semalam itu.. Nova seneng banget lho. Tapi kayaknya cukup sudah jangan diulang lagi. Nova takut kesebar di kantor” kata Nova

Setelah makan siang dan hendak pulang ke Jakarta, Pak Daud memperlihatkan sesuatu pada Nova di mobil. Sebuah VCD yang diputar di laptopnya…

Nova terkaget2 lagi.. rekaman tentang pesta seks semalam! Ternyata Boy dan Robi merekam pesta seks itu dan di transfer ke VCD.

“Sayang. Kamu lebih takut mana? VCD ini disebar di kantor atau ikut seminar sama kita2 lagi, VCD tetep aman” kata Boy

“hehehe.. minggu depan kamu ikut seminar lagi dengan kita2 ya” kata Pak Daud sambil mengangkat rok Nova dan meraba memeknya yg terbungkus g-string.

Seminggu berlalu dan kenangan akan pesta seks di puncak masih membekas pada tim kerja Pak Daud. Mereka menjaga rahasia ini dengan ketat.

“sayang, besok kita mau seminar lagi lho” Boy merayu Nova

“dimana lagi ni?” Nova menjawab centil.

“di Bandung. Pak Daud sudah kasih dokeumennya ke aku. Dan pastinya, kita bakal seneng2 lagi” kata Boy

“iiiih kamuuu.. yang dipikirin kok malah gituan sii?” jawab Nova

Tiba di Bandung sore hari, tim kerja Pak Daud langsung menuju hotel di daerah Lembang. Seperti sebelumnya, Pak Daud mengajak makan malam pukul 19.00. Boy, Unggul, Robi, Pak Daud dan Nova langsung menuju ke restoran untuk makan malam.

“gimana cantik? Mau pesta lagi nggak?” kata Pak Daud

“ah boss nakal ih” jawab Nova genit.

“lho saya sudah siapin kejutan nih buat kamu dan kita semua” kata Pak Daud lagi

“wah kejutan apa boss?” Unggul penasaran

Ternyata Boy dan Pak Daud sudah menyiapkan pesta kejutan untuk Nova. Sebagai pacar Nova, Boy sama sekali tak keberatan kekasihnya itu digilir dalam pesta seks oleh rekan-rekan kantornya. Justru ia semakin terangsang ketika melihat pacarnya yang berwajah imut manis itu dikerjai laki-laki lain di ranjang.
Setelah selesai santap malam, udara dingin membuat mereka langsung kembali ke hotel dan tentunya masuk ke kamar Nova yang malam itu akan kembali menjadi bintang utama dalam hiburan malam. Pak Daud tidak ikut masuk kamar malam itu. Katanya ia ada keperluan sejenak dan akan menyusul secepatnya.

Boy: “sayang, aku ada kejutan lho buat kamu. Biar lebih seru, mata kamu harus ditutup dulu”

Nova:”ih apaan si sayang? Pake ditutup mata segala?”

Boy:” ya namanya juga kejutan. Kalo dikasih tau bukan kejutan dong”

Selama berpacaran, Boy dan Nova memang senang melakukan beberapa variasi dalam kehidupan seksualnya. Mereka sering mencoba hal-hal baru untuk mencari kepuasan berbeda. Boy menutup mata Nova dengan kain. Tak lama kemudian Pak Daud menyusul ke kamar Nova.

Pak Daud: “wah Nova udah siap ya? Ini kejutannya nih. Tapi ada saratnya”

Nova:”wah apa tuh boss? Nova penasaran nih”

Pak Daud:”iya kamu harus telanjang dulu sekarang sambil ditutup matanya”

Boy langsung menghampiri Nova yang berdiri di tengah kamar dengan mata tertutup kain. Ia membuka pakaian Nova satu persatu. Badan seksi Nova mulai terlihat saat Boy mulai melucuti baju dan celana pacarnya itu. Celana dalam Nova sengaja diturunkan pelan2 oleh Boy sambil diraba memeknya.

Rekan2 Nova mulai tak sabar dengan adegan ini dan langsung ngaceng tegang. Diam-diam, para pria ini langsung membuka pakaiannya juga. Boy masih asik menelanjangi Nova sambil menciumi tubuh seksi pacarnya. Tangannya kadang meremas toket Nova dan memainkan pentil susunya. Sementara tangan satunya mengorek2 memek Nova yang kini mulai keenakan. Cairan kenikmatan mulai membanjiri memeknya karena klitoris Nova dikerjai jari tengah Boy.

Nova kini telanjang bulat sambil ditutup matanya. Ia masih penasaran akan kejutan yang akan diterimanya. Kira2 permainan seks macam apa lagi yang kini akan memuaskannya?

Pak Daud:”oke buka deh tutup matanya”

Boy membuka kain yang menutupi mata Nova. Kini Nova melihat Pak Daud, Unggul, Robi, Boy yang sudah telanjang bulat dengan kontol mereka yang tegang. Dan ada satu lagi seorang cewek yang belum dikenalnya. Cewek itu berparas mirip indo. Hidungnya mancung, kulit putih mulus, mata lentik, rambut coklat berombak dan toket yang mancung.

Pak Daud:”Nova sayang, kenalin.. ini Siska, temen saya yang akan meramaikan pesta malem ini”

Nova tak mengerti maksud bossnya. Ia mengira malam ini akan ada 2 gadis yang digilir oleh rekan2nya. Tapi ternyata tebakannya salah.

Boy:”sayang, inget nggak dulu kamu pernah penasaran rasanya jadi lesbi? Nah Siska bakal ngasih kamu pengalaman yang nggak bakal kamu lupain”

Pak Daud:”iya Nova, sekarang… kamu sama Siska harus kasih kita show. Bikin kita semua puas. Sekalian nambah pengalaman kamu dan nambah bonus akhir bulan”

Nova kaget karena seumur hidupnya ia bukan seorang cewek lesbi meskipun ia suka penasaran gimana rasanya ML sama teman sejenis. Siska mulai membuka pakaiannya satu persatu. Seksi juga dia! Bodynya seperti gitar spanyol dengan toket yang mancung dan sekel. Siska menghampiri Nova yang kini Nampak gugup.
Mereka berdua berpelukan. Siska yang bodynya sedikit lebih tinggi dari Nova mulai merengkuh wajah Nova dan mengulum bibir Nova. Nova diam saja dan mulai merasakan pengalaman pertamanya itu untuk terus mencoba menikmatinya. Cukup lama mereka berciuman dan kemudian Siska mulai menciumi leher Nova.

“aaahhhh..” Nova terangsang sambil memejamkan matanya.

Siska terus turun hingga tiba di daerah toket Nova. Ia meremas2 dan menciumi pentilnya. Terus turun lagi ke perut dan seputar memek Nova. Tak sadar, Nova mulai merentangkan kakinya dan kini Nampak jelas memeknya yang baru kemarin di waxing. Masih gundul dan segaris. Meski sering diterobos oleh kontol Boy, namun memek Nova masi terasa sempit.

Siska memainkan lidahnya menggelitik klitoris Nova. Nova mulai keenakan dengan menggigit bibirnya sendiri. Tangannya mulai mengelus kepala Siska dan mendorongnya ke arah memeknya. Siska bertambah ganas dengan menjilati belahan dalam memek Nova. Tangannya kini mulai bermain membuka bibir memek Nova dan memainkan lidahnya menggelitik perabotan di dalam memek Nova.

“ooohhhh…iyaaaa..mmhhhhh” Nova mendesah keenakan.

15 menit pertunjukan itu berlangsung. Nova dan Siska kini menuju ke ranjang. Siska tiduran terlebih dahulu sambil membuka lebar kakinya.

“Ayo Nova, jangan malu2… lakukan seperti yang aku lakukan tadi” kata Siska sambil membuka memeknya dengan kedua jarinya.

Nova tampak ragu2. Ini pertama kalinya ia akan mencumbu seorang wanita. Tapi rasa penasaran mengalahkannya. Nova mendekati Siska yang terlentang. Kepalanya ditundukkan kea rah liang vagina Siska. Nova mulai menciumi paha dan selangkangan Siska sambil menjilatinya. Pelan2 terus menuju ke memek Siska.

“ahhh..gitu dong Nov.. terusss..aaaaahhhh…” giliran Siska yang mendesah.

“terus Nov..mainin klitoris gue…mmmmmmhhh..iyhaaa….mmmhhhhh” Siska mulai kelojotan karna memeknya dijilati Nova.

Tak puas Cuma bermain di area memek, Nova kini mulai merasakan sensasi dalam hubungan sex lesbi. Ia mulai menjilati perut Siska sambil menciumi dan menyedot2 tubuh Siska. Kini Nova menciumi ketek Siska yang mulus sambil menjilat2inya. Tangan Nova mulai meraih toket Siska yang gede itu dan mulai meremas2nya.

“ooohhh.. Nova..jago juga kamu ternyata” bisik Siska

“ah aku belum biasa nih Sis.. masih canggung. Ini baru pertama kali nyobain main sejenis hihihi..”Nova tertawa genit.

Tanpa diduga, Siska langsung bangun memeluk Nova dan membantingnya. Posisi kini berubah! Nova terlentang dibawah dan Siska pegang kendali di atas. Boy dan lain2nya semakin seru menikmati permainan ini.

Siska:”kamu mau aku kasih tau enaknya main sejenis?’

Nova:”ah apa2an ini Sis? Aku mau diapain?”

Siska:”tenang aja Nov.. kamu cantik juga kalo lagi panic gitu”

Nova:”oohh..ampun Sis..aku mau diapain ini?”

Siska:”iiiih kamu rewel banget sii…”

Siska langsung memegangi tangan Nova terlentang lebar dan menghujani wajah dan leher Nova dengan ciuman. Kedua toket mereka saling bersentuhan. Memek mereka saling bergesekan. Memek gundul Nova digesek dengan memek lebat Siska dan menimbulkan efek geli yang luar biasa pada Nova.

“aaaahhh.. Siiisss… oooooohhhh…iyaa enak banget Sis…mmmmhhhhh”Nova pasrah dicumbui Siska.

“ayooo..yang lebih hot lagi dong”teriak Pak Daud.

Kedua gadis itu saling bergelut dan bercumbu. Siska tampak ganas mengerjai Nova yang pasrah menahan nikmat. Mereka berciuman sambil memainkan lidah. Pelan2 Siska kembali menjelajahi tubuh Nova dengan bibir dan lidahnya. Puting susu Nova mengacung keras akibat permainan Siska. Sementara Siska menghisap puting kanan, tangan kirinya memilin2 puting susu Nova hingga Nova menggelinjang hebat. 5 menit Nova distimulasi melalui toketnya, kini serangan Siska berpindah semakin ke bawah.

Siska membuka lebar kedua paha Nova. Terlihatlah jelas memek Nova yang sudah banjir dan gundul mengkilap itu siap menerima serangan Siska. Sebelumnya, Siska meraba2 dulu memek Nova yang sudah becek itu.

“aauuhhhh…Siisss…ooohhhhhh..” Nova merintih menahan nikmat.

Siska memainkan jari2nya lebih dalam sambil mengorek2 memek Nova. Semaikn banyak cairan kenikmatan yang membasahi liang vagina Nova sebelum akhirnya tubuh Nova mengejang. Nova seperti kesetrum berkali-kali. Ia mencapai klimaks.

Siska: “gimana? Enak kan Nov?”

Nova:”oohh..iyaaaaa…mmmhhhh”

Siska:”nikmatin aja Nov… sekarang siap2 lagi ya”

Nova:”oh..Sis, mau diapain lagi ini?”

Siska langsung menghujamkan kepalanya ke memek Nova. Ia menjilati dan menciuminya dengan ganas sambil kadang menggigit pelan klitoris Nova.

“AAAAAHHHH…SISKAAAAAA…….” Nova meronta dan menggelinjang semakin hebat.

Baru saja ia mencapai klimaks dan tubuhnya masih agak lemas. Kini ia harus menerima kembali cumbuan maut Siska. Tubuh sekelnya kembali meliuk2 menerima permainan Siska. Rasa penasaran Nova akan permainan lesbi kini terjawab sudah. Ia sangat menikmatinya ternyata.
30 menit kemudian Nova sudah lemas tak berdaya lagi. Ia terlentang dengan kaki mengangkang dan memeknya yang merah karena habis2an dihisap dan dikobok Siska. Boy kemudian menarik Siska dan merentangkannya di samping Nova.

“ayo Siska, sekarang giliran lu ama gue ya” kata Boy yang sudah ngaceng dari tadi.

Boy segera mengulum bibir Siska dan menindih tubuhnya. Kontolnya pelan2 digesek2an ke memek Siska sebelum akhirnya pelan2 dicobloskan ke dalamnya. Siska mendesah perlahan sambil memeluk leher Boy sementara vaginanya dipompa pelan2 oleh Boy.
Nova yang sedang kelelahan di samping agak cemburu melihat pacarnya meniduri Siska yang baru saja dikenalnya. Sementara Robi yang melihat gelagat ini langsung menghampiri Nova diikuti Pak Daud dan Unggul. Mereka bertiga berjejer di samping ranjang.

Pak Daud:”wah Nova cemburu ya liat Boy ngewe ama cewek lain?”

Unggul:”iya ni..udah maen ama kita2 aja Nov”

Ketiga lelaki yang sudah bugil dengan kontol yang tegang itu segera mengocok2 kontol mereka pertanda mereka ingin menggarap Nova. Rasa cemburu Nova terbayar kini. Ia beranjak menghampiri ketiga pria itu dan mengulum kontol mereka satu persatu. Boy yang sedang asik tak peduli pacarnya nyepong 3 cowok lain bergiliran. Ia terus menggenjot memek Siska semakin cepat.

“oohh…. Mmmmmhhh..” Siska hanya bisa ngangkang sambil menerima hujaman kontol Boy berkali2. Sesekali Boy memperlambat genjotannya saat melihat Siska mulai menggoyang2kan kepalanya tak keruan.

“enak gak Siska sayang? Memek lu enak banget si” bisik Boy sambil menjilati kuping Siska.

“mmmhhh..iyaaaa.. pelan2 aja Boy, aku sudah klimaks tadi” kata Siska

“oke seksi.. kita doggy aja yuk, gue pengen rasain pantat lu nih,” kata Boy.

Siska bangun dari posisi terlentangnya dan langsung nungging, memperlihatkan pantat bulatnya yang seksi. Boy terkesima melihat pantat Siska yg mulus itu. Ia meraba2nya sebentar dan membuka lebar anusnya. Kontolnya mulai diarahkan ke lobang anus Siska yang sempit. Siska meringis sambil membuka mulutnya.

“aaahhhhhh….” Siska mengerang sambil mengepalkan tangannya.

Kontol Boy yang gede agak susah menjebol anus Siska rupanya. Boy memompanya pelan2 hingga Siska merasa nyaman. Sementara Nova yang melihat adegan Boy dan Siska mulai terbakar api cemburu juga. Setelah menyepong ketiga rekan kerjanya, Nova merebahkan tubuhnya di ranjang sambil mengangkang lebar.

“ayo dong.. udah siap nii” kata Nova sambil tersenyum centil

Pak Daud segera menarik kedua kaki Nova sambil menghujamkan kepalanya ke memek Nova. Memek Nova menjadi sasaran amuk birahi mulut Pak Daud. Robi menyerang toket Nova dengan meremas-remas sambil mengenyotnya. Nova kelojotan menerima perlakuan 2 lelaki itu. Memeknya geli karena dijilati Pak Daud dan toketnya seperti kesetrum karena Robi kadang menggigit puting susunya. Unggul yang tak mau kalah langsung mengocok kontolnya di samping Nova.

“buka dong Nov, ni ada obat awet muda nii,” kata Unggul sambil mengocok kontolnya.

Crooot..croott…crrooott… Unggul ngecrot cukup banyak. Peju kentalnya langsung berlimpahan di sekitar mulut Nova yang menganga.

“mmmhhhh…ooooowwwhhhh..” Nova mengelap mulutnya sambil keenakan karena memek dan toketnya dikerjai habis2an oleh Pak Daud dan Robi.

Tak lama kemudian Pak Daud bersiap dengan kontolnya yang akan menghujam memek Nova. Ia menggesek2an kontolnya di bibir vagina Nova yang gundul. Kemudian pelan2 ia memasukan topi bajanya menembus liang vagina Nova.

“uuhhh..bosss…oohhhhhhhh” desah Nova

“kenapa si Nov? keenakan ya?…. mau dikencengin lagi genjotannya?” Pak Daud mulai mempercepat sodokannya. Dan kini giliran Robi yang mengocok kontolnya di muka Nova.

“ada jamu lagi ni Nov, biar awet manis elunya” kata Robi

Croot..croooot… Robi memuntahkan pejunya. Nova tak sempat membuka mulutnya dan keburu belepotan peju di wajahnya. Pak Daud masi menggenjot pacar si Boy yang sudah kewalahan itu. Nova kembali mengelap mukanya sementara memeknya terus dihujam kontol Pak Daud berkali-kali. Rasa cemburu karena Boy yang meniduri Siska membuat Nova semakin haus seks. Ia ingin membuat Boy cemburu dengan menunjukkan dirinya yang digilir teman2nya.
Pak Daud yang semakin menggila kini meraih kedua tangan Nova ke atas kepalanya. Ia mengambil tali dan mengikat kedua tangan Nova di bagian atas ranjang. Tangan Nova kini menyatu diatas kepalanya dengan kondisi terikat. Kakinya masih mengangkang lebar. Pak Daud tahu persis bahwa Nova memang senang sedikit di bondage. Ia menciumi wajah Nova sambil berbisik “hhmmm Nova, kamu seksi banget si? Aku perkosa kamu malem ini ya”

“mmmmmhhh.. iya boss… perkosa Nova boss… cepetaan..mmmhhhh” Nova menggelinjang sambil menahan geli ciuman Pak Daud di lehernya.

Pak Daud kembali menindih Nova sambil menggenjot memeknya. Lidahnya kini mengarah ke toket Nova dan langsung menghisap2 putingnya. Nova yang terikat tak berdaya benar2 menikmati permainan ala bondage ini. Ia kelojotan tak keruan berharap Boy menjadi cemburu.

Tapi ternyata Boy masih asik ngentot dengan Siska. Malah mereka sudah 3 kali ganti gaya dan nampaknya Siska juga sudah berkali2 orgasme karena kini Siska Nampak loyo disodok Boy berkali2 memeknya. Melihat Nova yang digenjot habis2an oleh Pak Daud, Boy tak mau ketinggalan. Siska kini terlentang dengan kakinya diangkat dan dibuka oleh Boy. Kontol Boy kembali menghujam ke memek Siska berkali2

“ooowwwwhhh…Boyyyy….sssssshhhhhhh” Siska tak kuat lagi menahan nikmatnya. Kakinya dipegangi oleh tangan kekar Boy dengan posisi ngangkang ke atas. Tubuhnya mulai lemas karna orgasme berkali2 tapi getaran kenikmatan tak henti2nya merasuki tubuhnya.

Crrrrooooottt…croooot… Boy orgasme di dalam memek Siska. Saking banyaknya, peju Boy sampai tumpah keluar memek Siska. Mereka pun saling berpelukan dan berciuman.

Sementara Nova masih digenjot Pak Daud. Sesekali Pak Daud menjilati ketek Nova dan Nova pun merintih “aaahhhh.. geli bosss…mmmmmmhhhh”

“ya abis gimana lagi? Body kamu seksi banget dan napsuin kalo lagi diiket tangannya gini.” Kata Pak Daud sambil terus menggoyang kontolnya di memek Nova.

Nova memang punya fantasi seks yang liar. Ia ingin mencoba segala gaya dan jenis hubungan seks. Salah satu favoritnya adalah bondage. Ia sangat menikmati permainan dengan tubuh yang terikat.

Crrrroooottt…crooott.. tak lama kemudian Pak Daud orgasme. Ia merasakan memek Nova yang berkedut2.

“oohhhhhhhh.. enak banget boss,” bisik Nova.

Mereka beristirahat sebentar. Siska masuk kamar mandi dan membersihkan tubuhnya dari peju Boy yang belepotan. Sementara Nova masih terlentang lemas di ranjang. Memeknya dibanjiri peju Pak Daud dan dadanya penuh dengan cupangan pria2 haus seks rekan kerjanya.
Tak lama, Siska keluar dari kamar mandi dengan rambut basah.

“wah Siska makin semok aja ni” kata Robi

“iya nih bikin om jadi ngaceng lagi” kata Pak Daud.

Seperti yang bisa ditebak, kini giliran Siska yang mendapat perlakuan ekstra dari Pak Daud, Robi dan Unggul. Unggul menarik tubuh montok Siska ke sofa dan mendorongnya hingga jatuh terlentang.

Siska:”iiih kalian ini ganas2 banget yaa?”

Robi:”nggak kok, kita mainnya halus kok… mau cobain?”

Unggul:”tadi kan udah sama Boy, sekarang sama kita doong…”

Siska:”iya deeehh… ni udah siap ni, udah wangi lagi”

Siska tiduran sambil membuka lebar pahanya. Dan terlihat memeknya yang kini segar lagi dan siap dinikmati secara bergiliran. Pak Daud, Unggul dan Robi kini kembali menggilir Siska yang hanya bisa mengerang2 menahan nikmat. Siska dikerubuti 3 lelaki, tangannya dipegangi, kakinya dibuka lebar, memeknya disodok kontol secara bergilir dan toketnya menjadi bulan2an cupangan 3 pria haus seks.

“ooooohhhh…..aaaaaahhhhhhh” Siska melampiaskan kenikmatannya.

“nikmatin aja Siska, jangan dilawan” kata Unggul

“iya baaaanggg.. ini Siska gak nahan lagiii…mmmmhhhh …enak bangeett” Siska merintih

Menjelang jam 3 pagi, semuanya tertidur pulas. Nova tertidur pulas dengan kaki mengangkang sementara Siska tidur terkelungkup dengan Robi berada diatasnya sambil memasukan kontol ke anusnya. Rupanya mereka main anal hingga mereka tertidur pulas.